Sabtu, 30 Juli 2011

Updatean cerita serem lagi

1. sore2 jam 7 an setelah gw kelar belajar di perpus fe, gw ke seketariat di gedung b mau liat siapa tau masih ada temen gw yg ngasep kelar kelas di sana, letak nya di gedung b lantai 2 ( yang kuliah di gedung b fe pasti udah paham lah, gedung b tuh kaya apa kalo sore lampu pada mati semua, berhubung waktu itu gw lagi butuh temen ngobrol gw bela2in ke sana) pas gw nyampe di sana, gw celingak celinguk, ga ada siapa2, dalam hati gw, anjrit, ga ada siapa2 mana gelap banget , udah ah balik aja. Langsung ke lobby b. Gw nyalain hp gw buat senter (kerena emang bener2 gelap banget) dalam perjalanan gw ke tangga. Gw denger ada yg manggil2 di belakang. Gw udah sugest yg enggak2. Gw arahin senter hp gw ke belakang, ga ada siapa2.. Mampus gw, gw udah mikir yg serem2.. Gw lari ke tangga, waktu sampe bawah, anjrit. Pintu tangga nya di kunci!! Gw mikir, tenang2 masih ada tangga yang di belakang ( tangga dimana gw tadi naik ) ya udah gw berani'in buat ngelewatin sekretariat karena posisi tangga nya di belakang sekretariat. Di sini gw liat banyak orang pada berdiri menghadap tembok, gw liat pakai jaket kuning ui semua.. Gw kedip2in mata gw, waktu gw melek lagi, gw liat kerumunan orang itu tinggal satu, gw pikir mata gw udah soak atau gimana, gw kucek2 mata gw, bener tinggal satu orang dan itu masih menghadap ke tembok. Ga lama gw tanya ''oi siape itu''. (sebenernya gw udah mulai parno banget cuma mau apa lagi).. Tiba2 doi jalan ke arah gw, yg gw inget kepalanya nunduk ke bawah dan jaketnya kotor serta banyak darah dan tercium bau yang wangi sekali. Ketakutan gw udah sampe ubun2. Gw lempar tuh setan pake kotak rokok yang gw pegang dari tadi.. Gw langsung lari ke tangga yang ga di kunci.. Sejak itu ga berani deh ke gedung b sendirian.

2. yg ngalamin ini temen gue, mereka berdua. Kejadiannya belom lama ini. Jadi, mereka hotspot-an sampe malem di kanlam psiko (hayoo yg suka hotspotan dan asyik sendirian malem2 disana). Setelah mereka selesai hotspot-an (sekitar jam 11an), mereka diikutin sama anjing yang sering nongkrong di kanlam sampe ke pos satpam di lobby ged. A.

Mereka agak bingung dan nanya ke satpam kenapa mereka diikutin sama si anjing ini? Kata satpam, mereka diikutin sama mbak k (sambil bawa anak) yg nongkrongnya di depan musholla cewek. Jadi si anjing ini sebenernya 'ngejagain' mereka . Abis itu mereka sangat jarang terlihat hotspot-an malem2, bahkan sampai sekarang . Buat yg sering hotspot-an di psiko. Watch your back guys

3. Yg plg parah seh kejadian hari pertama ane ngekos , agan2 yg kos d kutek mungkin tau kosan d kutek yang namanya Kemuning , kalo yg gak tau tuh kosan pemiliknya sama sama kosan kepodang yang suka jadi basecampny nak2 FE skrg , nah critanya ane ber4 sama tmen ane nginep d kosan ane soalny besokny ad acara OKK d balaiurung pagi bgt sktrar jam 5an gt, nah critany ane lum punya kipas dan jendela d buka dan kasurnya juga kecil alhasil ane sm tmen ane tidur uda kayak sarden lah ,
nah trus pas jam 1an tmen ane kbangun gara2 kepanasan keluar kamar ane buat ngerokok2 nah pas dia lagi ngeliat ke atas (kosan ane 2 lantai) tiba2 katanya kepala gitu melototin dy dr atas dan anehny kepala itu nyempil d jeruji2 gt yg notabene ngak mungkin bgt kepala org bisa nyempil dsitu , lgsng aj tmen ane blk k kmr dan lgsng maksain tidur , nah bsk paginy baru deh penjaga kosan ane crita kalo d kosan ane mank ad penungguny cewe gt menghuni kamar d blakang yg letaknya tuh d plg blakang koridor dan mank gelap bgt dan ngak ad yg brani nyewa kosan dsn
untung smstr 2 ane pindah dari tuh kosan



Oke segini dulu ya hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar