Selasa, 03 Desember 2013

Review Game : Need for Speed World Online

Ini mobil yang saya gunakan di game tersebut:



NFSW adalah jalan -racer online dalam nada yang sama dari permainan lainnya dalam seri Need for Speed ​​. Ketika itu bukan tentang balap , ini tentang menghindari panjang , lengan roda hukum . Permainan dimaksudkan untuk menjadi multiplayer besar-besaran dan dunia yang terbuka , dan dalam beberapa hal itu adalah baik dari mereka . Dunia ini memang terbuka , dan saat Anda berkendara melalui itu Anda akan melihat banyak pemain hebat , tapi itu di mana hubungan dengan genre MMO tampaknya berakhir . Kemampuan untuk Anda , pemain , untuk berinteraksi dengan pemain lain di dunia yang terbuka ini adalah minimal. Anda dapat berbicara dengan mereka , membandingkan statistik Anda , mengundang mereka untuk pertandingan atau kelompok , dan itu saja . Yang mungkin akan cukup dalam sebagian besar keadaan , tetapi NFSW adalah permainan balap , dan dengan demikian tidak memiliki modus koperasi nyata , sehingga pengelompokan sampai menjadi cukup banyak berguna .

Gameplay di Need for Speed ​​World dipecah menjadi empat bagian - setidaknya sesuai dengan menu power- up . Yang pertama adalah eksplorasi , di mana Anda dapat berkeliling kota. Eksplorasi benar-benar hanya bagaimana Anda mendapatkan dari satu tempat ke tempat , meskipun bahkan yang dapat dielakkan dengan hanya menggunakan peta permainan untuk teleport ke lokasi balapan atau bergabung dari kejauhan , meninggalkan modus hampir seluruhnya tanpa tujuan .

Dua bit gameplay berikutnya adalah Sprint dan Sirkuit . Keduanya hanya jenis balapan . Sprint adalah ras dari titik A ke titik B , dan sirkuit adalah serangkaian putaran . Pembalap harus bersaing dengan lalu lintas, dan intrik pemain lain dan pengecut mereka power- up . Ini adalah daging dari permainan .

Balapan semua instan dan terisolasi dari kota yang tepat dengan sihir panah tertutup dinding bercahaya yang mencegah anda dari mengambil rute alternatif ke garis finish .

Menang atau kalah , pemain dihargai dengan uang tunai , yang memungkinkan pemain membeli mobil dan menyesuaikan mereka , dan rep , yang bertindak sebagai pengalaman tidak dalam permainan lainnya . Ketika seorang pemain mendapat cukup rep ( dan tidak ada indikator yang jelas untuk mengatakan dengan tepat berapa banyak itu) , mereka naik level dan membuka ras baru , mobil , opsi kustomisasi dan titik keterampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar