Senin, 02 Desember 2013

Review Game : Ragnarok 2 Online

Berbeda dengan Ragnarok pertama, Ragnarok II memiliki sistem leveling yang sangat berbeda. Disini kalian sudah dapat meninggalkan leveling dengan cara grinding, Ragnarok II menggunakan sistem quest-based dimana experience terbesar didapat dari melakukan Quest. Sistem quest yang diterapkan pada Ragnarok II dapat dikatakan sama dengan rata-rata game MMORPG pada umumnya. Selain pada sistem leveling, Ragnarok II juga sudah tidak lagi menggunakan sistem open world, pada kali ini Ragnarok II lebih menggunakan sistem linear pada dunia-nya.


Tampilan grafis yang disajikan oleh Ragnarok II mungkin tidak sesuai dengan apa yang para gamers harapkan. Beberapa hal yang tampak pada Ragnarok II seperti karakter,dan monster yang tampak disini memiliki kualitas gambar yang cukup bagus dan halus, tetapi ketika anda mulai melihat kearah latar belakang dari game ini, kalian akan menemukan beberapa kecewaan dari game ini. Terkadang kalian dapat melihat latar belakang yang begitu indah dan detail, tetapi ketika kalian mulai berpindah ke lain tempat, kalian juga akan sering mendapatkan latar belakang yang sangat buruk. Masalah lainnya yang akan dirasakan saat kalian melihat lebih dekat saat melakukan pergerakan karakter, kalian akan merasakan betapa lambatnya pergerakan karakter kalian. Tidak hanya itu saja, terkadang kalian akan melihat beberapa tekstur karakter dan latar belakang yang hilang pada saat kalian menaiki sebuah tangga atau berjalan menaiki daratan yang lebih tinggi. Disamping itu kostumisasi grafis pada Ragnarok II ini sangatlah terbatas, sehingga kalian tidak dapat sepenuhnya mengatur kualitas gambar sesuai dengan keinginan kalian.


Secara garis besar dalam segi grafis beberapa kekurangan diatas dapat ditoleransi dengan tampilan karakter yang cukup lucu dan imut, terlebih lagi kalian juga akan disuguhi dengan beberapa emoticon dan ekspresi karakter yang sangat menarik. Dengan kualitas grafis seperti ini memang cukup menguntungkan bagi para pemain yang ingin memainkan game ini, karena kalian tidaklah perlu memiliki komputer yang berkemampuan tinggi untuk memainkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar