Senin, 02 Desember 2013

Nike Mercurial IX

Sejak pertama kali dirilis pada pertengahan 2002, Mercurial Vapor hasil rancangan nike ini dirancang ulang untuk meningkatkan performa lebih baik untuk para pemain sepak bola profesional.

Selama lebih dari satu dekade, sepatu Mercurial Nike selalu berupaya untuk melakukan inovasi disetiap era nya. Penerapan teknologi secara konsisten dilakukan untuk menghasilkan sepatu yang ringan dan nyaman, serta meningkatkan performa para pemakainya.

Edisi terakhir sepatu ini, Mercurial Vapor IX, menginovasi performa ke level lebih baik dengan memodifikasi tampilan sepatu untuk meningkatkan kecepatan.

Seri terbaru Vapor IX akan memberikan kecocokan, sentuhan, dan cengkaraman. Tampilan desain baru berwarna ungu terang dan orange mangga dan di bagian logo nike berwarna hijau untuk yang khusus berwarna ungu terang serta kuning untuk warna sepatu orange mangga dengan tanda nike di bagian tumit yang mencolok akan menarik perhatian di atas lapangan.

Sepatu ini juga sudah didesain ulang untuk membuat nyaman, serta mengunci kaki, sehingga bisa mencegah pergerakan yang tak diinginkan. Anatomic Lastbaru Nike adalah untuk membuat sepatu dapat digunakan sesuai keinginan dan stabilitas si pemakai. Efek ini ditunjang kontur tumit yang lebih minimalis dan lembut, yang dapat memaksimalkan kenyamanan dan pas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar